Archives - Page 2

  • Vol. 5 No. 2 (2022)
    1. Deteksi Wajah untuk Presensi Menggunakan Facial Landmark
    2. Pengembangan Aplikasi Perumusan dan Evaluasi Model Bisnis Platform
    3. Analisis Keterkaitan Pengguna dengan Aplikasi Gim pada Ponsel Pintar di Jabodetabek
    4. Pengembangan Aplikasi Growing-Library Berbasis Web Untuk Meningkatkan Literasi Budaya di Provinsi Sulawesi Utara
    5. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengarsipan Surat Berbasis Website pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan dengan Metode Waterfall
    6. Sistem Pemilihan Produk Skincare untuk Pria Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)
    7. Relationship of PM2.5 Value between Rain-No Rain & Indoor-Outdoor on Occupational Health and Safety Information System Development (Study Case in East Bekasi, West Java - Indonesia)
    8. Sistem Informasi E-Portofolio Penilaian Siswa di Raudhatul Athfal Al-Falah Batusangkar
    9. Perancangan Media Pembelajaran Informatika Berbasis Android Menggunakan Google Sites dan Appsgeyser
    10. Implementasi dan Efektifitas Aplikasi Arsip Data Kepegawaian dan Keuangan UNISKA MAB Banjarmasin Berbasis Online
    11. Pengembangan Game Edukasi Geografi Archipelaquiz Berbasis Android
    12. Pengambangan Aplikasi Wadah Aspirasi Masyarakat Desa Kalibagor Berbasis Website dengan Metode Extreme Programming
    13. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Framework menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Studi Kasus: BSI UAD)
    14. Analisis Pengaturan Robot Lengan Berbasis Computer Vision
    15. Sistem Informasi Pengelolaan Inventaris Laboratorium Komputer di SMK Muhammadiyah Purworejo
    16. Implementasi Augmented Reality pada Materi Praaksara Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial
    17. Sistem Informasi Penjualan di Koperasi Karyawan Surya Menggunakan Model Waterfall
    18. Text Mining Repository Untuk Tren Tema Skripsi 2017-2020 (Studi Kasus Repository UMBY)
    19. Klasifikasi Jenis Buah Mangga Menggunakan Metode K-Means Klustering

     

  • Vol. 5 No. 1 (2022)
    1. Sistem Informasi Tracking Logistik Berbasis Website pada Distribution Center PT Akur Pratama (YOGYA GROUP).
    2. Pembuatan Media Pembelajaran Digital untuk Meningkatkan Brand Image Universitas.
    3. Analisis dan Deteksi Backdoor pada Content Management System Menggunakan Metode Signature-based dan Static Analysis.
    4. Pengembangan Aplikasi Information Gathering Berbasis HybridApps.
    5. Desain Media Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Berbasis Android
    6. Implementasi Metode Promethee Dalam Pemilihan Peminatan Pada Program Studi Informatika (Studi Kasus Fakultas Ilmu Komputer Universitas dehasen bengkulu)
    7. Rekayasa Sistem Informasi Pembayaran Praktikum Dan Kerja Praktek Menggunakan Metode Waterfall.
    8. Analisis Kualitas Qos Pada Jaringan wireless Universitas Muhammadiyah Purworejo European Telecomunication Standards institude (ETSI).
    9. Implementasi Korelasi untuk Seleksi Fitur pada Klasifikasi Jamur Beracun Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan.
    10. Integrasi Rule Based Reasoning dan Case Based Reasoning Untuk Mendeteksi Gangguan Tumbuh Kembang Anak Usia Dini.
    11. Analisis Exploratory Kata “donasi” Akibat Pandemi Covid-19 Pada Media Sosial Twitter
    12. Penerapan Metode SAW Pada Penentuan Penerima Beasiswa Lazizmu
    13. Analisis Penerimaan Digital Teknologi Pada E-Museum SIMVONI Menggunakan Technology Acceptance Model.
    14. Sistem Informasi Pembayaran Sekolah Berbasis Dekstop Pada MTs Ma’had Islamy Banguntapan.
    15. Rancang Bangun Sistem Informasi Pariwisata Di Kabupaten Minahasa Selatan.
  • Vol. 4 No. 2 (2021)
    1. Sistem Informasi pendaftaran ujian di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan 
    2. Pembobotan Parameter dengan Pairwise Comparison pada Case Based Reasoning Penyakit Tanaman Anggrek menggunakan Algoritma Similaritas KNN Berbobot
    3. Desain Vending Machine Ice Cream Di Sekolah Dengan Mengimplementasikan Konsep Finite State Automata 
    4. Analisis Data Partikulat (PM2.5) dalam Pengembangan Purwarupa Aplikasi Pelatihan Olahraga Kesehatan dengan Sistem Penunjang Keputusan
    5. Komparasi Performansi Algoritma Naive Bayes dan Logistic Regression pada Malware Android
    6. Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Menggunakan Metode Rekayasa Perangkat Lunak Agile
    7. Analisis Quality Of Service pada Jaringan Internet di Universitas Sariputra Indonesia Tomohon
    8. Kajian Penerapan System Informasi Perbankan menggunakan Enterprise Architecture TOGAF
    9. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Supplier Bahan Kimia pada Air Compressor di PT. Indah Kiat
    10. Pengembangan Sistem Informasi Presensi Kehadiran Guru Menggunakan Model Sequential Linier
    11. Penerapan Arduino Uno Atmega 328P dalam Membangun Alat Penyemprot Cairan Pestisida Otomatis
    12. Pengembangan Sistem Informasi Presensi Mahasiswa Memanfaatkan Teknologi QR-Code
  • Vol. 4 No. 1 (2021)

    Published: May 31, 2021

    1. Pembangunan Sistem Informasi Pelaporan Keluhan Layanan TI Menggunakan Metode Waterfall Di BPS Provinsi Sulawesi Barat.
    2. Sistem Informasi Logbook Pegawai Politeknik Negeri Cilacap Sebagai Absensi Online Pada Masa Pandemi COVID-19.
    3. Analisis Konsumsi Internet pada Gim Battle Royale Berbasis Konsol Selama Periode Kenormalan Baru di Jakarta.
    4. Investigasi Bukti Digital Aplikasi WeChat Menggunakan Framework Integrated Digital Forensics Proses Model (IDFPM) Berbasis SNI 27037:2014.
    5. Implementasi Metode Fuzzy Sugeno pada Sistem Keamanan Ruangan Menggunakan Sensor Ultrasonik Berbasis Mikrokontroller.
    6. Sistem Informasi Penjualan Kopi Khas Lampung Berbasis Website.
    7. Analisa Performa Internet Hotspot Area Menerapkan User Manager Menggunakan Router Mikrotik Di Lingkungan Perumahan.
    8. Penerapan Metode Pemasaran Affiliate Pada Digital Marketing Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Vol. 3 No. 2 (2020)

    Published: Nov 30, 2020

    1. Sistem Informasi Ujian Online Tryout Berbasis Web Di Bimbingan Belajar Mystaners Bintaro Jakarta Selatan
    2. Sistem Informasi Pembayaran Sekolah Pada SMK Widya Kutoarjo Berbasis Web
    3. Rekayasa Web Untuk Menunjang Pelayanan Perpustakaan Universitas XZY Di Masa Pandemi Covid 19
    4. Pengembangan Platform Pasar Digital sebagai Inkubator Digital Bisnis Mahasiswa
6-10 of 15