Teknologi Informasi untuk Memperkuat Branding dan Positioning yang Beretika Bagi Calon Pelaku Usaha

  • Ridwan Baraba Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia
  • Endah Pri Ariningsih Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia
  • Murhadi Murhadi Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia
Keywords: Webminar series, Teknologi informasi, Etika, Branding, Positioning

Abstract

Kegiatan Pengabdian “Abdimas Series 2” ini dilakukan oleh TIM Fakultas Ekonomi untuk  memenuhi permintaan HIPMI Kabupaten Purworejo  dalam rangka memberikan pendidikan dan pelatihan pada anggotanya pemulanya, agar memiliki pengetahuan dan menambah wawasan dalam berwirausaha. Pengabdian dilakukan dalam kegiatan webinar, materi yang disampaiakan meliputi etika berbisnis online, Branding dan Positioning serta pemanfaatan Teknologi informasi dalam Bisnis. Karena keadaan masih Pandemi maka kegiatan pengabdian dilakukan secara daring dengan media zoom meeting dalam kegiatan webinar series. Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai tujuan yang telah ditetapkan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-08-05
How to Cite
Baraba, R., Ariningsih, E. P., & Murhadi, M. (2022). Teknologi Informasi untuk Memperkuat Branding dan Positioning yang Beretika Bagi Calon Pelaku Usaha. Surya Abdimas, 6(3), 588-595. https://doi.org/10.37729/abdimas.v6i3.1721
Section
Articles