Vol. 5 No. 2 (2022)

  1. Deteksi Wajah untuk Presensi Menggunakan Facial Landmark
  2. Pengembangan Aplikasi Perumusan dan Evaluasi Model Bisnis Platform
  3. Analisis Keterkaitan Pengguna dengan Aplikasi Gim pada Ponsel Pintar di Jabodetabek
  4. Pengembangan Aplikasi Growing-Library Berbasis Web Untuk Meningkatkan Literasi Budaya di Provinsi Sulawesi Utara
  5. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengarsipan Surat Berbasis Website pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan dengan Metode Waterfall
  6. Sistem Pemilihan Produk Skincare untuk Pria Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)
  7. Relationship of PM2.5 Value between Rain-No Rain & Indoor-Outdoor on Occupational Health and Safety Information System Development (Study Case in East Bekasi, West Java - Indonesia)
  8. Sistem Informasi E-Portofolio Penilaian Siswa di Raudhatul Athfal Al-Falah Batusangkar
  9. Perancangan Media Pembelajaran Informatika Berbasis Android Menggunakan Google Sites dan Appsgeyser
  10. Implementasi dan Efektifitas Aplikasi Arsip Data Kepegawaian dan Keuangan UNISKA MAB Banjarmasin Berbasis Online
  11. Pengembangan Game Edukasi Geografi Archipelaquiz Berbasis Android
  12. Pengambangan Aplikasi Wadah Aspirasi Masyarakat Desa Kalibagor Berbasis Website dengan Metode Extreme Programming
  13. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Framework menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Studi Kasus: BSI UAD)
  14. Analisis Pengaturan Robot Lengan Berbasis Computer Vision
  15. Sistem Informasi Pengelolaan Inventaris Laboratorium Komputer di SMK Muhammadiyah Purworejo
  16. Implementasi Augmented Reality pada Materi Praaksara Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial
  17. Sistem Informasi Penjualan di Koperasi Karyawan Surya Menggunakan Model Waterfall
  18. Text Mining Repository Untuk Tren Tema Skripsi 2017-2020 (Studi Kasus Repository UMBY)
  19. Klasifikasi Jenis Buah Mangga Menggunakan Metode K-Means Klustering

 

Published: 2022-11-29

Articles