Vol. 5 No. 2 (2022)
- Deteksi Wajah untuk Presensi Menggunakan Facial Landmark
- Pengembangan Aplikasi Perumusan dan Evaluasi Model Bisnis Platform
- Analisis Keterkaitan Pengguna dengan Aplikasi Gim pada Ponsel Pintar di Jabodetabek
- Pengembangan Aplikasi Growing-Library Berbasis Web Untuk Meningkatkan Literasi Budaya di Provinsi Sulawesi Utara
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pengarsipan Surat Berbasis Website pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan dengan Metode Waterfall
- Sistem Pemilihan Produk Skincare untuk Pria Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)
- Relationship of PM2.5 Value between Rain-No Rain & Indoor-Outdoor on Occupational Health and Safety Information System Development (Study Case in East Bekasi, West Java - Indonesia)
- Sistem Informasi E-Portofolio Penilaian Siswa di Raudhatul Athfal Al-Falah Batusangkar
- Perancangan Media Pembelajaran Informatika Berbasis Android Menggunakan Google Sites dan Appsgeyser
- Implementasi dan Efektifitas Aplikasi Arsip Data Kepegawaian dan Keuangan UNISKA MAB Banjarmasin Berbasis Online
- Pengembangan Game Edukasi Geografi Archipelaquiz Berbasis Android
- Pengambangan Aplikasi Wadah Aspirasi Masyarakat Desa Kalibagor Berbasis Website dengan Metode Extreme Programming
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Framework menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Studi Kasus: BSI UAD)
- Analisis Pengaturan Robot Lengan Berbasis Computer Vision
- Sistem Informasi Pengelolaan Inventaris Laboratorium Komputer di SMK Muhammadiyah Purworejo
- Implementasi Augmented Reality pada Materi Praaksara Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial
- Sistem Informasi Penjualan di Koperasi Karyawan Surya Menggunakan Model Waterfall
- Text Mining Repository Untuk Tren Tema Skripsi 2017-2020 (Studi Kasus Repository UMBY)
- Klasifikasi Jenis Buah Mangga Menggunakan Metode K-Means Klustering
Published:
2022-11-29